Monday 9 November 2015

KETIKA AKU DI ALAMMU

KETIKA AKU DI ALAMMU


detik demi detik berlalu,
menit ke menit tertuju,
hari demi haru aku terharu,
bulanpun mengingatkanku ke masa itu....

sakit itu bukan karna tidak bisa mendapatkan,
sakit itu jika kita tidak bisa melakukan...
pedih itu bukan ketika kita tidak merasakan,
pedih itu jika kita tidak mampu melupakan hal yang menyakitkan....
menderita itu bukan karna tidak bisa memiliki,
menderita itu jika kita tidak bisa mencintai.....

sering aku mengatakan,
tapi juga tidak dipedulikan...
selalu aku buat yang terbaik,
tapi fikiran negatifnya semakin membidik...
sering aku menawarkan kebahagiaan,
tapi mungkin juga itu dianggap ajakan setan.....

ini dan itu sering dia katakan,
aku hanya menganggapnya sebuah kebosanan...
semakin hari semakin bulan kedepan, dunia semakin berantakan,
bukan lagi cinta yang diutamakan,
tapi siapa yang paling berikan kepuasan, dialah yang dipertahankan...

ingin sekali aku berteriak dipuncak tursina,
ingin sekali aku menangis didalam ka'bah....
ingin sekali aku habiskan suara di tursina,
dan ingin sekali di ka'bah semuanya terhapuskan..

biar tiada lagi yang perlu difirkan dan diucapkan,
biar tiada lagi yang perlu diresahkan,
biar lebih dekat lagi dengan tuhan....

No comments: